Selasa, 14 Februari 2017

berita 2017 : Guardiola: Jarak City dan Chelsea Masih Terlalu Jauh

Agen sbobet - Delapan poin adalah jarak antara Manchester City dan Chelsea di klasemen Premier League saat ini. Menurut Pep Guardiola, jarak tersebut masih terlalu jauh.

Di pekan ke-25, Chelsea ditahan imbang Burnley 1-1 pada Minggu (12/2/2017). Berselang sehari, City memetik kemenangan 2-0 di markas Bournemouth.

Berkat kemenangan yang mereka raih, City naik ke posisi kedua dengan perolehan 52 poin. The Citizens terpisah jarak delapan poin dengan Chelsea yang masih bercokol di puncak.

berita 2017 : Guardiola: Jarak City dan Chelsea Masih Terlalu Jauh




Dengan 13 pertandingan tersisa, peluang City untuk menyalip Chelsea masih terbuka. Akan tetapi, mereka hanya bisa menyalip apabila Chelsea berkali-kali terpeleset.

"Jaraknya masih sangat jauh, jadi Anda tidak memperkirakan mereka (Chelsea) untuk beberapa kali kalah dan sangat, sangat sulit untuk memenangi semua pertandingan," ucap Guardiola kepada Sky Sports.

"Jadi, jaraknya terlalu besar. Kemarin mereka tidak menang, tapi mereka bermain sangat solid. Jadi, sangat sulit untuk menciptakan peluang," imbuhnya.

"Hal yang penting adalah fokus. Sejak satu setengah bulan lalu kita sudah bicara soal itu. Hanya fokus ke pertandingan kami, pertandingan demi pertandingan, dan memperbaiki performa kami," katanya.

City selanjutnya akan menghadapi Huddersfield Town di babak kelima Piala FA, Sabtu (18/2) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar